What time is it ?

Senin, 07 April 2014

Happy Birthday Papa

Did you know about the safest place in the world? It’s
your shoulders! On your Birthday today, I wish to thank you for every single
thing you’ve done for me in life, every single smile you’ve given me,
every 
single tear that you’ve gulped on my behalf.
Wishing you a very Happy Birthday 
today!
Happy birthday papa 



I love you.. from your lil daughter Rita Amalia

Jumat, 04 April 2014

Just info

hi .. I just made new acc ask.fm (soalnya yang lama lupa pass)

here ...

ask.fm/itaamalia13

dan juga baru bikin tumblr lagii.. kira2 ini tumblr ke 4 atau ke 5 yang udah pernah gue buat.. bukan kerajinan tapi hari makin hari gue makin amnesia sama semua password huehue

just follow

http://takenbyitaamalia.tumblr.com/ (ini khusus apa yang gue foto aja, you know lah.. i love click sana click sini)

http://itaamaliap.tumblr.com/ ( ini tumblr yang lama ) gak penting isi nya tapi banyak kenangan nya :3

jangan lupa follow instagram aku juga ig: itaamalia :3

yasudah segitu sekilas info nya.. hadiah nya nih aku kasih hadiah foto aku :3 Thank you

bersama Amel si pembunuh bayaran

Selasa, 11 Maret 2014

Art Nouveau #2







Model : Eciw

Place : CIC Bandung

All photos taken by me Rita Amalia

more info? Coming soon

Art Nouveau












#latepost

Model : Eci
Place : CIC Bandung
Taken by Me Rita Amalia

more info? coming soon


Sabtu, 15 Februari 2014

Bisri kepala 2


Hi Feb <3

Long time no see y'll !

#latepost

Awal feb itu adalah ulang tahun temen gue yang super duper imut ini,, siapakah dia??? yup,, sesuai dengan judulnya dia adalah Bisri Nursa Fadillah

dan lebih imut nya lagi dia telah menginjak kepala 2 .. yeeeeeeahhhhh.. bisri udah dewasa guys.

rencana nya sih gue, Rusnia Anggraini, Widya Darman, Amalia Ridhawati pengen buat surprise gitu sebelum nya dengan banyak cara. Ada yang mau cemplungin dia di kolam epicentrum lah, iket dia di pohon, iket dia di gerbang rumah nya, disiram pake slurpee lah tapi rencana hanyalah rencana.

Akhirnya kita ngerayain dengan cara klasik.

semoga di umur 20 tahun ini , bisri tambah dewasa, makin pinter ngurusin masalah percintaan, sukses dan jangan sombong. dan plisss kalo kemana2 bawa mobil tuh parkiran nya diingetin, capek gue biss capekkk nyari mobil lo itu. 

di perjalanan


sambil nunggu surprise

SURPRISEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!


CIE CIE












pada sibuk ngambil uang masing2



Kamis, 23 Januari 2014

Kadang suka sedih dan kepikiraan kalo omongan orang ke kita tuh nusuk di hati banget tapi kita nya harus tetep kalem dan pura-pura iya in omongan nya mereka biar suasana tetep adem ayem.


Mungkin bagi mereka itu hiburan dan lelucon. 

Atau kita nya yang terlalu sensitive? 
Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com