What time is it ?

Kamis, 15 Maret 2012

3 sehat 4 sempurna


Ospek

Acara yang paling gue benci saat itu, sangat membosankan. gue cuma diam aja karena gak kenal siapapun saat itu. Setelah berapa lama gue kenalan dengan seorang gadis berkerudung, namanya lia, dan gue perkenalkan nama dengan sedikit senyuman yang maksa.
Beberapa saat kemudian gue liat dia sedang menjepret semua maba termasuk fotoin gue dengan camera hp nya, gue yang tadinya cemberut bete jadi ketawa kecil ngelihat tingkah lakunya haha.. polos banget -_-
Lia adalah orang pertama di hari pertama yang menjadi teman gue ^^

Keesokan harinya

masih di acara ospek kampus, gue kena tegur senior karena pake rok tinggi padahal itu Cuma selutut tapi tetep aja kena omelan.. sepanjang acara gue Cuma cemberut dan bete, hati udah kesel banget dari kemaren..
tiba-tiba ada seorang gadis manis yang tersenyum dengan sangat ceria dan menawarkan gue rok panjang, senangnya padahal belum kenal lho.. lalu kita berkenalan, nama nya fitri
Fitri orang pertama di hari kedua yang menjadi teman gue ^^

Dan sangat senang mengetahui bahwa kita sekelas J

Hari pertama di kelas

Karna Cuma kenal bertiga kita selalu bertiga bolak-balik ke mading dan nyasar2 nyari kelas, tiba-tiba seorang gadis berambut panjang berombak datang dan mengobrol dengan fitri, oh ternyata sudah saling kenal waktu di ospek tapi lucunya mereka gak ingat nama masing-masih-_- haha akhirnya gue juga kenalan dengan dia, nama nya gina
Gina adalah orang pertama di kelas pertama yang menjadi teman gue ^^

Kemana-mana kita selalu berempat sampai suatu hari gina dipindahkan kelasnya, sedih tapi kita tetap temenan sampai sekarang
Tapi karena jadwal kelas yang sangat jauh berbeda kita jadi jarang kumpul bersama gina L

Sekarang kita gak Cuma berempat kok.. masih ada temen-temen yang yang lainnya..
Tunggu post berikutnya tentang mereka ya J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com