What time is it ?

Minggu, 27 Desember 2015

Long time no see yo~

Hi I’m back ..
Apa kabar kalian?

Gue kangen ngeblog, gue harus nulis dulu sebelum masuk ke 2016, banyak banget cerita yang pengen gue ceritain di tahun 2015 ini.
Btw gue udah lulus kuliah dan udah kerja. Alhamdulillah gelar sarjana desain dan sekarang sebagai graphic designer di salah satu perusahaan bidang advertising di jakarta selatan.
Jujur aja gue gak bahagia setelah gue balik lagi ke rumah dan ngerasa bandung jadi rumah pertama. Selalu kangen.

K A N G E N . . .

Setelah lulus gue langsung balik ke jakarta dan rasanya ada yang ilang. Kangen banget sama temen2, kangen sama kehidupan anak kos, dan kangen dia.
Gue udah hampir 4 bulan di jakarta tapi masih selalu kangen sama bandung, dan selalu ke bandung setiap bulannya. Gimana pun juga kehidupan terus berlanjut dan harus move on, Cuma satu yang gak akan mau move on yaitu doi yang ada di bandung hehe, because I want him to be part of my life forever.

Rencana nya gue nanti mau buat 2 post. Satu gue persembahkan buat kehidupan kuliah selama 4 tahun dan satu buat cerita dia yang dimulai dari 11 juni 2015.


So, tungguin ya

2 komentar:

  1. yeeey... di tunggu ya...
    mampir juga di blog tetangga http://www.arif3cahyadi.com :)

    BalasHapus

Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com