What time is it ?

Jumat, 21 Oktober 2016

Kabar Selingan . . .

Hai . . .

Gue iseng baca post blog nya anggi terbaru dan dia udah ngasih kabar kalo dia udah wisuda, udah punya pacar. Duh gue kalah nih. Padahal seharusnya lebih update daripada doi.

Kabar gue?
Menurut gue ga baik2 banget. Jiwa gue semenjak lulus dan balik ke jakarta udah setengah hilang entah kemana. Raga? Raga badan bukan sih? Kesehatan gue juga lagi dihempas isu miring, dan semoga ga ada yang hal buruk yaa. Doai aja🙏

Karir?
Gue masih jadi graphic designer kok.. Alhamdulillah..

Percintaan?
Hehe... Masih sama yang 11062016 kok😳 No comment.. Doain aja semoga jodoh umm.. Doain yang terbaik buat kita ajalah ya pokoknya.

Oke.. Lanjut kerja lagi. Nanti diterusin yaa😍





Kalo inget . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com