What time is it ?

Rabu, 22 Februari 2012

De'Bbiraw


Hallo J



How are you guys?



Gue mau kenalin sahabat-sahabat gue tercinta , gue bukan tipe orang yang suka pilih-pilih teman tapi gue suka berteman dengan yang satu atmosphere sama gue..



Mereka adalah Widya Darman, Rusnia Anggraini, Bayu Rizky Adnan, Bisri Nursa Fadillah, Amalia Ridhawati. Kita udah berteman lama bahkan dari kelas 1 SD 

CHECK THEM OUT !!!!!!!

Nama Lengkap:       Widya Darman
Nama panggilan:     Widya (wid)
TTL:                         Jakarta, 02 oktober 1993
Warna fav:             dia gak terlalu addicted sama warna, kalau mau beli sesuatu  mungkin yang warna nya bagus dan lucu sudah cukup  bagi dia :p
                            
Study:                    SDN Karet kuningan 03, SMPN 58 Jakarta, SMAN 3 Jakarta,  Perbanas
Hal yang ditakuti:  Anjing, melihat anjing dari jarak 10 meter saja dia sudah histeris                                  
Twitter:                 @widyadarman
About her:           Selain anjing dia juga gak suka sayur dia hanya suka kuah sayur -_- kecuali sayur yang memakai bumbu kacang seperti gado-gado. Dalam urusan makanan dia sangat pilih2 dia hanya mau makan makanan yang dia kenal aja, dia juga gak terlalu suka sama air putih ckck tapi sih dia ngakunya udah suka sama air putih.

Dia anak yang sangat pintar apalagi masalah hitung2an, widya juga suka ngaret jadi anak. Jadi kalo lo lo pada mau janjian sama dia jam 2 berarti lo harus bilang sama dia jam 12 wkwkwk. Hobinya berbisnis, chatting, smsan sama *ehem*, jaga toko (bukan hobi tapi terpaksa).

About us:               gue berteman sama widya udah 12 tahun lebih, beh!! Tapi sekali gue gak pernah bosan kalo ngobrol sama dia. 9 tahun gue sekelas sama dia, Gue sama dia satu SD, SMP, SMA. Waktu pesta ulang tahun gue yang ke 6 first cake gue aja buat dia, ya benar buat dia (jangan girang lo wid, gue kasih  lo krna gue belum punya pacar waktu itu). Pulang sekolah kita selalu bareng, dia juga inget no hp gue, tapi sekali pun gue gak inget no nya dia -..-

Pesan buat lo:      makan sayur widdd makannnnn, jangan labil jadi orang, pertahankan beasiswa, jangan sombong kalo udah sukses. mandi sore banyakin yaaa, kapan punya pacar? #eh

Widya

Me and Widya

Nama Lengkap:       Rusnia Anggraini
Nama panggilan:     Anggie (nggi)
TTL:                      Jakarta, 13 agustus 1994 (paling muda ceritanya)
Warna Fav:             Ungu
Study:                    SDN karet kuningan 03, RPI, SMAN 60 JAKARTA, PERBANAS
Hal yang ditakuti:    mungkin hantu..
Twitter:                  @Rusniangrn (gak tentu, doi suka gonta-ganti username)
About her:             moody, freaky. Kisah hidup nya seperti sinetron,  setiap hari pasti ada aja cerita unik nya tentang dia, jago berpuitis, dia sering menang lomba puisi lho *prokk* *prokk* ekspresif, gue sangat berharap banget suatu saat  nanti dia muncul di layar kaca.
                             Hobi main PS, nongkrong, mirip yuki kato (kata dia),  ngumpul gak ada anggi gak rame bosss hahaaha dia lucu sih, oiya suka ngebully bisri -_-

About us:               sama kayak widya, kita berteman sudah 12 tahun mungkin lebih karna kita masih saudara dekat J kalo ada masalah dia sering curhat.

Pesan buat lo:         Jaga widya ya nggie :” gue sayang sama lo nggie *lho?  Jaga kesehatan, biasain naik bis, jangan cepet pingsan umm Kapan casting???????
Anggie

Anggie and me

Nama lengkap:       Bayu Rizky Adnan
Nama panggilan:     Bayu (bay)
TTL:                      Jakarta, 26 November 1993
Warna fav:             biru
Study:                    SDN Karet kuningan 03, SMPN 58 JAKARTA, SMAN 79 Jakarta                                     
Hal yang ditakuti:    Banci
Twitter:                  @bayuadn
About him:          paling alim, kalem di luar tapi kalo lagi ngumpul sama kita kayak beruang kelaparan, iseng tapi paling suka isengin widya *uhuk*, cuek tapi sebenarnya orang nya care J kadang ngeselin, PJP (Poconggg juga pocong? Bukan, Pemberi Janji Palsu), kata orang2 sih ganteng, banyak fans nya di sekolah. Pernah gue buka2 bindernya eh ada surat cinta dari penggemar nya, ada yang kasih cincin pula HA HA HA -_- tapi dia nya cuek, jomblo kok…. Punya hp tapi gak pernah punya pulsa, hobby mengaji, facebookan, suka gak bales chat tau tuh sok amat

About us:               gue berteman dengan dia juga udah 12 tahun kok, dari dia masih nakal banget waktu SD sampe udah dewasa seperti sekarang..

Pesan buat lo:         SEMANGAT!!!!! LIFE MUST GO ON… tetap jadi bayu yang  sekarang jangan sombong.. we  you J Dan harus mau ikut kalo kita lg kumpul di rumah amel, kenapa sih lo demen di rumah widya terus adeuuh #eh
Bayu

Me and Bayu



Nama lengkap:       Bisri Nursa Fadillah
Nama panggilan:    Bisri (bis)
TTL:                     Jakarta, 01 February 1994
Warna fav:             biru
Hal yang ditakuti:   kuburan, nenek yang dikuningan wkwk
Twitter:                 @bisrinursa
About him:             paling dermawan beh!! Suka traktir kita :9 paling imut, rem to the pong, pencetus acara, kalo gak ada dia kita gak akan bisa kumpul, terkadang berlebihan, suka memberi tak harap kembali, selalu menganggap sesuatu dengan terlalu serius,  keras kepala, susah dibilangin, sering dibully anggi.

About us:               kita berteman kurang lebih sudah 4 tahun, suka curhat dengan masalah yang selalu sama ke gue (gue bosen biss,  sumpah!!), sering sms gue tp jarang gue bls,  nothing special jadi stop merpergosipkan kita berdua.

Pesan buat lo:         LET IT FLOW!!!!

Bisri

Me and Bisri

Nama lengkap:       Amalia Ridhawati
Nama panggilan:     Amel (mel)
TTL:                      Jakarta, 29 November 1993
Warna fav:             Tadi nya Jingga tp katanya udah pindah jadi coklat
Study:                    SD Karet Kuningan 03 lalu pindah ke DU, SMPN 41 Jakarta,  SMAN 70 Jakarta, Universitas Bakrie
Hal yang ditakuti:    nyerah!! Gue gak tau.. umm mungkin dinda (her sister)
Twitter:                  @amelridhawati


About her:             peruntungannya lumayan hoki kalau masalah perkuisan, dia pernah menang tiket Justin bieber, tiket JRL, dia juga finalis c&c 2011 barengan sm widya, dan konser-konser lainnya, dia juga ngerdapetin beasiswa di univ bakrie. How lucky she is !!! Muka jepang.

                             Dia juga punya kantung ajaib a.k.a tas nya dia yang berisi alat make up, sisir, dan sebagainya, lumayan hedon jadi anak, dan suka gak ngerti dgn jalan pikir nya.

About us:               gue kenal sama doi baru kok, kira2 pertengahan atau akhir tahun 2010. kalau kita lagi barengan ol, kita suka tukar2anlink yang seru atau nge game bareng.. kalau lagi main game kita berlomba2 dapetin level tertinggi

Pesan buat lo:         pertahankan beasiswa mel!! jadilah perempuan yang baik-baik *loh? Hati-hati sama heru *lho? Jangan mau kalah sama dinda

Amel

Amel and Me


Call us De'Bbiraw !!! and we are friend    forever  J

4 komentar:

  1. itaaa :') *terharu* bagus banget puisinya *lah? hahha.. ita serius kereen, trus lagunya mendukung banget pas gw bacanya huhuhu love you all :*

    BalasHapus
  2. hahha.. thank you :)
    LOVE YOU ALL TOO :*

    BalasHapus
  3. Itha gue juga terharu bacanya, we're friend forever and ever :)

    BalasHapus

Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com