What time is it ?

Minggu, 05 Februari 2012

Libur....


Libur telah tiba.. libur telah tiba..

Setelah hampir 6 bulan aku berada di kota bandung akhir nya aku kembali di kota kelahiran ku.
sesampai di jakarta aku langsung go go go go away with my friends..

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu \(^u^)/

melampiaskan rasa kangen ku bersama mereka..

awalnya sih semangat, dari awal sampe rumah teman-teman gue dateng nyamperin ke rumah, dan keesokannya:

DAY 1 : gue bersama anggie, amel pergi  McD Pasfes dan lanjut ke epicentrum
DAY 2 : Ke rumah anggie lanjut ke Ambassador lanjut ke Kuningan City
DAY 3 : Hunting photo di ragunan lanjut McD Pasfes
DAY 4 : Rumah anggie dan Rumah Widya
DAY 5 : Shopping di Ambassador - ITC Kuningan
DAY 6 : Perpustakaan perbanas lanjut Setiabudi building
DAY 7 : SAKIT !!!!

DAY 1


DAY 2

DAY 3

Di rumah widya


aish.. masih ada 3 minggu lagi, SEMANGAT MAIN !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Camera Cursors at www.totallyfreecursors.com